14 Desember 2011

jalan jalan *lagi

kemaren anak anak ngajak jalan lagi
yap, akhirnya aku ngikut. lha masa mau pulang sndiri ?
lhah kok yaaa ternyata si aldo di ajak juga. anak anak ini muesti lho -.-

habis berbingung bingung ria, akhirnya kita mau ke ria jenaka.
aku sama nyoknyok beli bensin dulu sm danial juga.
balik lagi ke sekolah, aku ngiyup dulu, turun dari motornya nyoknyok.
ujung ujungnya, ak sama aldo lagi. reeek pelisss -.-

sampe ria jenaka, ternyata masi tutup. wkwk
akhirnya kita ke bukit bintang, dan ya...cukup menghibur.
meskipun panas, tapi lumayan lah buat nglepas penat abis ujian.
sempet foto2 juga sih sama anak2 :D

habis puas disana, kita ke RJ lagi.
pesen  minum doang, trus ke matos. repot kan ya? geje.
aku uda berhasrat pulang karna something. sm aldo juga uda mau dianterin, tapi tapi.....gaenak sm anak2.
akhirnya ngikut weeees. looossss
masuk parkiran MX, hak sepatuku copot. masyaAllaaaah mualunya ga ketulungan wkwkwk -.-
akhirnya ke kamar mandi sm nyoknyok. sumpa uda kebelet pulang waktu itu.
tapi akhirnya...hak sepatuku di lepas 2 2 nya. berasa mau balet. ckckck -________-

habis dari itu kita pulang.
danial sm dika. AW! :D
trus tinggal aku, nyep, yudha, aldo. yasuda kita pulang juga.
makasi lagi aldoo. hehe

makasi teman temin buat 2 hari ini. great day banget daaaaah ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar