11 Agustus 2012

sudah lewat seminggu after we decided to get each other away.
rasanya masih sama, rasanya masih seperti sebelumnya.
layaknya kamu masih peduli aku dari jauh. 
padahal kenyataan nya? kamu sudah menjauh sedikit demi sedikit dari aku.
entah itu memang yang kamu mau, atau memang itu yang harus kamu lakukan.
aku cuma berusaha untuk berfikir tidak hanya dari sudut pandangku.
ya aku pikir, yang kamu maksut berteman seperti biasa itu layaknya aku dengan yang lain.
but the fact is, kamu jauh bahkan lebih jauh dari sekedar teman.
pingin rasanya nahan kamu buat, jangan kaya gini.
tapi aku juga sadar diri kalo aku gabisa. kalo aku gaboleh nahan kamu.
mungkin aku juga yang salah, selalu berharap lebih dan lebih tentang kondisi.
yang pada ujungnya aku lagi yang sakit. dan aku membiarkan itu. untuk saat ini saja.
semuanya harus kembali dari nol. harus memperbaiki sendiri apa yang sudah sedikit amburadul ini.
aku yakin dan aku mengerti, kamu juga merasakan apa yang aku rasakan sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar